Kiat Untuk Meningkatkan UI Design Anda

Kiat Untuk Meningkatkan UI Design Anda

Bagian utama dari desain website adalah penciptaan desain antarmuka yang menarik dan fungsional pengguna. sedikit usaha diberikan dengan desain antarmuka karena sebagian besar terdiri dari layar terminal ,, berbasis karakter keyboard alfanumerik dipasang konvensional. Tapi sekarang, dengan peningkatan teknologi, fokus telah bergeser ke meningkatkan kemudahan penggunaan bagi hasil antarmuka.

Kiat Untuk Meningkatkan UI Design Anda-Ui Design

1. Peningkatan Dalam Usability Quotient Melalui Inspeksi Usability

Penggunaan tes mulai menerapkan, dengan fokus pada teknik untuk mengevaluasi kegunaan dari masalah antarmuka. Teknik ini dapat digunakan pada awal siklus pengembangan untuk mengklasifikasikan masalah kegunaan antarmuka awal pengguna. evaluasi heuristik untuk menilai apakah faktor dialog selaras dengan prinsip-prinsip kegunaan. Perkiraan heuristik untuk membandingkan dua atau lebih dari desain antarmuka secara kuantitatif. kepatuhan dengan teknik tugas mekanik simulasi antarmuka pengguna dan dievaluasi melalui virtual tour kognitif. teknik inspeksi untuk mengevaluasi karakteristik daftar fitur dan tindakan keras yang tidak masuk akal. Kegunaan inspeksi memungkinkan pemeriksaan individu dan kelompok melalui peran yang mau tidak mau melibatkan unsur evaluasi heuristik dan wisata virtual kognitif. 

2. Padded Link

harus fokus pada peningkatan dampak dari pemeriksaan kegunaan. Link pada halaman adalah area di mana pengguna mengklik apakah mereka ingin pergi ke tujuan yang berbeda untuk kebutuhan konten tambahan. Ukuran dan ruang terbatas pada ketinggian hubungan dan lebar diklik teks. ruang diklik dapat ditingkatkan untuk kemudahan penggunaan melalui pembalut atau perubahan link di blok elemen. Ukuran yang lebih besar dari daerah warna dapat dipilih yang disorot untuk memudahkan identifikasi. Isian harus dilakukan untuk menghubungkan. 

3. Komponen UI Pengaturan Huruf

elemen kontrol UI dengan benar sangat penting bagi pengguna untuk menggunakan tombol ini secara teratur. Mereka perlu membaca label pada tombol, tab dan menu bar terus menerus saat mereka menelusuri halaman web. Unsur-unsur ini dari antarmuka pengguna selalu dalam fokus. elemen antarmuka sopan memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik untuk tampil menyenangkan untuk mata. (3)

4. Kemudahan Penggunaan Dengan Sistem Sistemasi

Menggunakan kontras dan sistem berkas dapat membantu menarik perhatian ke daerah yang paling penting dari halaman. Misalnya, teks hitam dapat digunakan untuk fokus pada fitur yang dipilih saat menggunakan alat teks abu-abu yang pengguna dapat mendorong untuk informasi tambahan. Warna-warna kontras yang digunakan harus benar-benar diamati di seluruh situs web sehingga informasi yang tetap konsisten di seluruh halaman. Hal ini membuat rincian untuk setiap produk atau layanan ke sisi tertentu dari halaman (kiri / kanan). desain sistematisasi ditingkatkan kemudahan penggunaan. 

5. Daya Tarik Visual

Warna adalah alat penting untuk menarik dan meningkatkan daya tarik visual. warna gelap dengan latar belakang terang segera menarik perhatian pengguna. Item yang perlu perhatian segera (sumbangan, berita penting, penurunan harga, dll) dapat menonjolkan warna ringan. warna-warna hangat dan lampu merah dan oranye alami. daya tarik visual dapat lebih ditingkatkan dengan pertandingan melawan nuansa warna-warna dingin seperti biru dan hijau. Merah pada hitam, oranye melawan biru dan merah muda menjadi biru adalah warna kontras.

6. Pemisahan Elemen UI

Setiap elemen dari antarmuka pengguna harus cukup dipisahkan oleh kekosongan untuk meningkatkan keterbacaan. Jika item tampak terlalu dekat satu sama lain, perbedaan tersebut tidak didefinisikan. desainer situs web harus fokus jarak untuk memastikan bahwa unsur-unsur blok dipisahkan oleh spasi, tidak terhubung.

Mengatur jarak antara huruf dari sebuah kata yang bisa dilakukan oleh “pemantauan”; yang dapat dilakukan dengan menggunakan CSS dengan menggunakan “properti surat-jarak. “” Tracking “yang secara efektif meningkatkan daya tarik estetika dari judul yang tampak lebih otentik. 

7. Menambahkan Minat Ikonografi

Untuk mempertahankan minat, proses navigasi harus konsisten untuk pengguna tidak hilang dan merasa ekspresi kesal konten yang diinginkan. Navigasi harus terus dan bar pencarian di sisi kiri. plug-in sosial yang dapat dengan mudah ditemukan dengan daerah yang dapat diklik dan cerah. Sebagai informasi tambahan apabila anda ingin mempelajari lebih banyak mengenai topik desain antarmuka (UI Design) anda dapat mengunjungi situs depoxito. Ikonografi dan tipografi yang indah dapat meningkatkan faktor bunga. Ikon memberikan kedalaman dan bunga ke halaman tertentu dengan menambahkan dinamis. Mereka dapat digunakan dalam navigasi dan konten dari tubuh. Menggabungkan ikonik saling menambah daya tarik ke halaman dengan teks blok melompat, mengarahkan gerakan mata dan menarik pembaca untuk membaca konten. 

Ini adalah peran desainer web untuk membuat keseimbangan yang tepat antara teknik yang berbeda dan tahu apa yang paling tepat untuk situs web tertentu. Terlepas dari teknik ini, harus fokus pada kesederhanaan dan konsistensi halaman. Rincian harus dalam format yang sederhana, dengan banyak ruang dan sebagian cahaya dibagi dengan kontras warna latar belakang dan teks. Kesederhanaan adalah kunci untuk desain antarmuka pengguna yang besar. Terlepas dari gaya yang digunakan situs, kesederhanaan membuka jalan untuk mengatur nada dan meningkatkan pengalaman pengguna.