Hal-Hal Yang Harus Diketahui Setiap Desainer Web

Hal-Hal Yang Harus Diketahui Setiap Desainer WebBeberapa keterampilan, Anda hanya perlu tahu. Dan Anda lebih baik mengenal mereka sehingga Anda dapat melakukannya hampir tanpa berpikir. Ketika datang ke desain web, banyak keterampilan dapat berubah dan berkembang dari waktu ke waktu, tetapi ada beberapa dasar yang harus Anda lakukan saat tidur.

Dan bahkan jika Anda bukan “perancang web” berdasarkan perdagangan, masing-masing keterampilan ini harus dimiliki semua desainer yang bekerja hari ini. Berapa banyak yang sudah nyaman dengan Anda? Mari selami dan lihat apa yang harus Anda lakukan di “pilot otomatis”!

1. Kode dengan HTML dan CSS

Kode dengan HTML dan CSS

Apakah Anda seorang pengembang atau tidak, semua orang perlu memahami bahasa paling mendasar di balik desain situs web. Anda perlu memahami cara membaca, mengedit, dan memecahkan masalah HTML dasar. (Dan tergantung pada pekerjaan Anda yang sebenarnya, Anda mungkin perlu tahu lebih banyak dari itu.)

Dalam hal apa pun, Anda harus dapat menentukan masalah tebal atau font atau warna atau ukuran dalam HTML tanpa berpikir. Anda harus dapat mengganti gaya di CSS dengan mudah. Ini adalah keterampilan yang mudah dipelajari dan akan melayani Anda dengan baik dalam jangka panjang.

Pelajari itu: Susun ulang diri Anda (atau pelajari) dasar-dasar dari W3Schools. Tutorialnya serba mandiri, mudah dimengerti dan gratis. (Tidak ada alasan untuk tidak fasih dalam bahasa web.)

2. Edit Foto

Di bidang desain apa pun, kemungkinan Anda akan bekerja dengan gambar sepanjang hari. Jadi masuk akal jika Anda mengerti cara memanipulasi mereka. Dari pemangkasan dasar ke ukuran dan sedikit “pembersihan,” Anda harus dapat bekerja dengan foto dengan mudah. Minimal, Anda harus merasa nyaman dengan memotong dan mengubah ukuran serta beberapa penyesuaian kualitas gambar.

Pelajari itu: Digital Camera World memiliki panduan bagus yang menjelaskan enam langkah untuk memaksimalkan foto. Kiatnya mudah digunakan dan sementara tutorialnya di-root di Photoshop, itu bisa diterapkan dengan perangkat lunak apa pun.

3. Lakukan Cetak

Meskipun pekerjaan Anda mungkin berada di ranah digital, bagian-bagian desainnya tidak diragukan lagi akan diperlukan untuk aplikasi cetak. Dari selebaran hingga kartu nama hingga rilis pers, Anda harus dapat membuat dan mengonversi elemen sedemikian rupa sehingga siap cetak.

Hal-hal penting yang perlu dipahami termasuk resolusi pencetakan untuk berbagai jenis dan warna media. Meskipun Anda mungkin menggunakan nilai seperti FF0000 untuk membuat blok teks merah, itu tidak akan berfungsi untuk dicetak. (Setidaknya akan terlihat lucu.) Campuran warna CMYK (cyan, magenta, kuning, hitam) adalah standar untuk barang cetakan.

4. Tulis Judul

Hampir mustahil untuk benar-benar memvisualisasikan desain dengan lorem ipsum sebagai tajuk utama. Kata-kata adalah perekat yang menyatukan visual dan pesan. Judul Anda mungkin tidak selalu menempel, tetapi Anda harus selalu mengisi kata-kata besar ketika Anda menghidupkan konsep desain.

Secara praktis, kata-kata tersebut dapat membantu klien memahami seberapa banyak ruang yang tersedia untuk teks. Judul yang bagus menunjukkan bahwa Anda memahami klien dan bekerja keras dalam proyek dan membuat orang terkesan lama.

5. Ambil Perangkat Apa Pun dan Arahkan Situs Web

Ambil Perangkat Apa Pun dan Arahkan Situs Web

Anda harus memiliki tingkat kenyamanan dengan komputer dan perangkat yang tidak dimiliki kebanyakan orang. Ini mungkin mengharuskan Anda melepaskan diri dari perangkat atau browser atau program favorit Anda dan bermain dengan banyak hal lain. (Anda akan berterima kasih jika melakukannya, dijamin!)

Kami semua ada di sana: Tidak ada yang lebih buruk daripada klien yang mengeluarkan ponsel lama atau menunjukkan sesuatu kepada Anda di layar kecil untuk mendapatkan bantuan dan Anda tidak dapat menemukannya dengan mudah. Anda harus dapat menggunakan situs web https://www.maboswinvip.com/ (dan lainnya) di lingkungan apa pun dan berbicara dengan orang lain melalui cara melakukannya juga.